Xiaomi Mi Note 3 akan Susul Mi 6, Ini Bocoran Spesifikasinya

Belum lama ini Xiaomi membocorkan tanggal perilisan Mi 6 yang jatuh pada 19 April mendatang. Namun selain itu, ternyata Xiaomi menyiapkan smartphone lain untuk dirilis. Kabar terbaru menyebutkan Xiaomi bakal merilis Mi Note 3.

Dilansir dari Phonearena, Xiaomi Mi Note 3 dikabarkan akan ditenagai prosesor Snapdragon 835 dengan dukungan RAM 8 GB dan internal storage 128 GB atau 256 GB. Disebutkan pula smartphone ini bakal mengusung layar 5,7 inci dengan baterai berkapasitas sama dengan pendahulunya, 4.070 mAh.

Layar tersebut kemungkinan akan memiliki lengkungan, sama seperti apa yang disematkan pada pendahulunya. Diperkirakan, smartphone ini dirilis pada Q2 2017. Sebelumnya, Xiaomi Note pertama dirilis pada Januari 2015, baru pada Oktober 2016 Xiaomi merilis generasi penerusnya, Xiaomi Mi Note 2.

Beberapa bulan belakangan Xiaomi dikabarkan akan “menjajah” pasar Amerika Serikat dengan produk smartphone-nya. Jadi ada kemungkinan Xiaomi Mi Note 3 ini bakal tersedia juga di pasar Amerika Serikat, tetapi kemungkinan besar tidak untuk tahun ini.

Xiaomi Mi Note 3 akan Susul Mi 6, Ini Bocoran Spesifikasinya | admin | 4.5