Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4 Versi Eksklusif

Bulan lalu Xiaomi sukses meluncurkan smartphone kelas menengah Xiaomi Redmi Note 4X, bahkan dengan versi Hatsune Miku. Nah, hari ini Xiaomi mengumumkan bahwa akan meluncurkan Redmi Note 4 versi eksklusif. Yang membedakan adalah kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Rencananya Xiaomi akan menjual smartphone ini di Cina melalui berbagai toko online.

Sementara prosesornya menggunakan MediaTek Helio X20 berkecepatan 2,1 GHz yang bisa dibilang sudah cukup mumpuni. Untuk layarnya, Xiaomi membekali Redmi Note 4 dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE telah hadir juga dalam smartphone yang satu ini.

Dari sektor kameranya, Redmi Note 4 telah dibekali kamera utama 13 MP dengan sensor Sony dan kamera depan 5 MP. Baterai berkapasitas jumbo 4.100 mAh yang telah disematkan pada Redmi Note 4 sebelumnya juga hadir pada versi ekslusif ini. Sensor fingerprint masih berada pada bagian belakangnya tepat di bawah kamera yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan cepat.

Advertisement

Redmi Note 4 akan mulai dijual pada jam 10 pagi dengan harga Rp 2,7 jutaan pada beberapa toko di Cina, seperti Xiaomi official store, JD.com, Xiaomi mall, dan Lynx. Selain itu, Note 4 terdiri dari dua pilihan warna, yakni Faint Blue dan Bright Black. Smartphone ini akan dijual secara eksklusif di Cina sejak Redmi Note 4 dengan prosesor MediaTek generasi awal hanya untuk region Cina.

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4 Versi Eksklusif | admin | 4.5