Xiaomi Jason Muncul di GFXBench, Padukan SD 660 dan RAM 6 GB

Sebuah smartphone baru racikan Xiaomi dengan kode penamaan Xiaomi Jason terlihat di GFXBench. Tak sedikit penggila gadget yang penasaran dengan smartphone ini. Satu hal yang pasti, Xiaomi Jason bukanlah Mi Max 2 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Asumsi yang muncul, ini adalah Redmi Pro 2. Benarkah?

Dilansir dari Gizmochina, menurut info di GFXBench, Xiaomi Jason akan dikemas dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Tentu saja, ukuran layar tersebut lebih kecil dibanding Redmi Pro yang memiliki ukuran layar 5,5 inci.

Dugaan bahwa Xiaomi Jason adalah Redmi Pro 2 sudah terpatahkan. Kendati demikian, tetap saja ada kemungkinan bahwa Xiaomi memang memutuskan untuk mengurangi ukuran layar Redmi Pro 2, seperti yang dilakukan oleh Motorola pada Moto G5 Plus.

Informasi lainnya, Xiaomi Jason terlihat akan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 alias Nougat dengan dukungan RAM sebesar 6 GB dan ROM 64 GB. Pada situs GFXBench juga tertulis, smartphone ini akan ditenagai chipset besutan Qualcomm octa-core 2,2 GHz dan GPU Adreno 512. Tak diragukan lagi, chipset yang akan disematkan adalah Snapdragon 660, rajanya chipset kelas menengah saat ini.

Xiaomi sendiri akan membekali Jason kamera belakang 11 MP (12 MP) yang memiliki kemampuan video recording 4K. Sedangkan kamera depannya hanya 3 MP. Kemungkinan, kamera depan smartphone ini menggunakan sensor UltraPixel 4 MP seperti yang ada di Mi 5. Fitur lain yang dimiliki Xiaomi Jason adalah dukungan NFC.

Xiaomi Jason Muncul di GFXBench, Padukan SD 660 dan RAM 6 GB | admin | 4.5