Wallpaper Resmi OnePlus 5 Bocor, Yuk Download Sekarang!

Satu smartphone flagship Android dijadwalkan bakal hadir pada 20 Juni 2017 mendatang. Smartphone yang dimaksud berasal dari startup Cina, yakni OnePlus 5. Sejumlah spesifikasi dan fitur sudah diketahui, hanya saja bentuknya masih misteri.

OnePlus 5 dipastikan melenggang dengan chipset Snapdragon 835, RAM 6 atau 8 GB, dimensi bodi yang lebih kompak dibanding OnePlus 3, punya jack audio dan sensor fingerprint, serta konfigurasi dual-camera RGB dan monokrom.

Smartphone ini disebutkan juga bakal memiliki setidaknya empat varian warna. Hal ini disampaikan langsung oleh OnePlus melalui akun Twitter miliknya. Bahkan tidak hanya itu, sejumlah wallpaper default OnePlus 5 justru sudah bocor di internet dan bisa di-download.

Dikutip dari Android Authority, wallpaper ini terlihat pertama kali pada launcher OnePlus versi terbaru, dimana biasanya mereka hanya merilis wallpaper baru untuk produk yang baru. Lokasinya pun tersembunyi dalam folder spesifik bernama /res/drawable-nodpi-v4/. Anda bisa men-download-nya melalui link berikut ini.

Wallpaper Resmi OnePlus 5 Bocor, Yuk Download Sekarang! | admin | 4.5