Sudah Resmi Dirilis, Harga OPPO F3 Plus Akhirnya Terungkap

Sesuai dengan yang dijadwalkan, hari ini (23/03) OPPO meresmikan kehadiran smartphone Selfie Expert generasi baru di lima negara. Selain Indonesia, OPPO F3 Plus juga hadir di Amerika Serikat, Myanmar, Filipina, dan Vietnam.

OPPO F3 Plus sendiri memiliki dimensi layar lebih besar dari F1 Plus, yakni 6 inci. Layar ini berjenis JDI Incell dengan resolusi 1.080p dan sudah dilindungi antigores Gorilla Glass 5. Sementara jeroan di dalamnya dipercayakan pada CPU Snapdragon 653, RAM 4 GB, dan storage 64 GB.

Untuk menyokong dayanya, OPPO membekali baterai tanam dengan kapasitas 4.000 mAh. Baterai ini sudah ditunjang fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge. OPPO mengklaim baterainya bisa diisi dari kosong hingga penuh dalam waktu 1 jam 34 menit dengan kondisi smartphone menyala. Sementara pengisian lima menit bisa untuk telepon selama dua jam.

Adapun hal yang paling dijagokan dari OPPO F3 Plus adalah kamera. Kamera utamanya mengandalkan sensor Sony IMX398 dengan resolusi 16 MP. Yang menarik, kamera ini ditunjang fitur dual-PDAF untuk mengunci fokus objek dengan sangat cepat. Plus, penggunaan aperture F/1.7 bisa diandalkan untuk memotret low light.

Sementara kamera depannya ada dua. Satu beresolusi 16 MP dengan angle normal 80 derajat untuk selfie. Satunya lagi beresolusi 8 MP dengan wide angle 120 derajat untuk wefie. Kamera wide ini sudah menggunakan lensa enam lapis.

Sayangnya OPPO hanya memperkenalkan F3 Plus saja. Sedangkan OPPO F3 tidak diumumkan bersamaan. Nantinya OPPO F3 Plus bakal tersedia dalam pilihan warna gold dan black dengan banderol Rp6,5 juta.

Sudah Resmi Dirilis, Harga OPPO F3 Plus Akhirnya Terungkap | admin | 4.5