Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Nongol di AnTuTu

Menjelang perilisannya, bocoran demi bocoran Samsung Galaxy S8 terus bermunculan. Kali ini smartphone flagship Samsung ini nongol di AnTuTu Benchmark, baik versi Snapdragon 835 maupun Exynos 8895. Namun informasi yang tersaji terbatas pada spesifikasinya, sedangkan hasil benchmark tidak terlihat.

Dilansir dari GSMArena, laporan informasi yang tersedia di AnTuTu menunjukkan ada varian Galaxy S8 yang punya resolusi layar 1.920 x 1.080 piksel, tapi ada pula varian dengan resolusi 2.220 x 1.090 piksel. Namun itu bukan satu-satunya resolusi yang dimiliki layar Samsung Galaxy S8. Pasalnya, sebelum ini beredar bocoran bahwa smartphone ini menyediakan fitur yang dapat mengubah resolusi layarnya.

Hal lain yang perlu diperhatikan yakni fasilitas internal storage yang berkapasitas 64 GB. Tetapi tidak menutup kemungkinan Samsung akan menghadirkan varian internal storage 128 GB seperti yang selama ini berlangsung.

Adapun RAM yang dimiliki sebesar 4 GB. Namun kabarnya, khusus untuk unit yang dijual di Cina akan memiliki varian RAM sebesar 6 GB agar bisa bersaing dengan smartphone lokal Cina yang kebanyakan merilis smartphone flagship dengan RAM sebesar 6 GB.

Pada sektor kamera tidak ada kejutan sama sekali. seperti yang dirumorkan selama ini, Samsung Galaxy S8 dipersenjatai satu kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera selfie 8 MP. Nampaknya Samsung tidak mau ikut-ikutan tren penggunaan dual-camera.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Nongol di AnTuTu | admin | 4.5