Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6 Muncul di Oppomart

Untuk saat ini, banyak orang yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5s merupakan salah satu smartphone flagship terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Tak ingin terlena dengan Mi 5s, tahun 2017 ini Xiaomi akan melahirkan flagship anyar Mi 6. Tentu saja, Xiaomi ingin memberikan kejutan kepada pengguna Xiaomi (Mi Fans) dan masyarakat dengan fitur yang dihadirkan pada smartphone terbaru ini.

Dikabarkan Xiaomi Mi 6 akan memiliki tiga varian prosesor yang terdiri dari Qualcomm Snapdragon 835, Snapdragon 821, dan MediaTek Helio X30. Selain itu, kabar peluncurannya pun belum pasti karena ada yang bilang bulan April atau Mei 2017. Menariknya, baru-baru ini toko online terkenal Oppomart baru saja membocorkan Xiaomi Mi 6 yang akan dijualnya.

Terlihat spesifikasi hardware yang digunakan smartphone flagship ini adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 835 octa-core. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, nampaknya Xiaomi menyematkan RAM 6 GB pada smartphone yang satu ini. Selain itu, penyimpanan internalnya akan berkapasitas 128 GB dan berteknologi UFS 2.0.

Tak ketinggalan, layarnya memiliki lebar 5,15 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan kamera utama beresolusi 19 MP dengan sensor Sony IMX400 akan hadir dalam Xiaomi Mi 6. Untuk harga yang tertera mencapai US$299 atau sekitar Rp4 juta.

Sepertinya harga tersebut akan diterapkan untuk varian terendah dari Xiaomi Mi 6. Meskipun begitu, spesifikasi hardware ini belumlah final karena terkadang sering terjadi perubahan pada saat diluncurkan secara resmi.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6 Muncul di Oppomart | admin | 4.5