Smartphone Huawei dengan Layar OLED Nongol di TENAA

Sebuah smartphone bermerek Huawei baru-baru ini terlihat di lembaga sertifikasi asal Cina, TENAA. Uniknya, perangkat dengan nomor model NCE-TL10 ini terdaftar dengan mengusung panel layar OLED.

Seperti dilansir dari Gizmochina, desain smartphone Huawei ini terlihat mirip seperti Xiaomi Redmi Note 3 tanpa grill speaker di belakang. Pada panel belakang terdapat kamera tunggal, pemindai sidik jari, logo Huawei, dan logo operator China Mobile. Pada bagian depan, terlihat smartphone ini memiliki bezel yang cukup besar. Adapun tombol kapasitifnya dibenamkan di layar lantaran pada bagian layar terdapat tulisan merek Huawei.

Sementara itu, dari segi spesifikasi, smartphone Huawei ini dibekali layar 5 inci 720p dengan RAM 3 GB dan storage 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB. Tidak diinformasikan jelas mengenai prosesor yang digunakan, namun smartphone ini ditenagai prosesor octa-core 1,5 GHz.

Pada panel belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP yang disertai LED flash. Pada bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 5 MP. Smartphone yang sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Smartphone Huawei dengan Layar OLED Nongol di TENAA | admin | 4.5