Smartphone Baru LeEco Ini Disebut Gunakan CPU Snapdragon 835

Vendor smartphone asal Cina, LeEco dikabarkan akan merilis smartphone flagship baru. Kabar ini muncul setelah sebuah perangkat smartphone terlihat di Weibo yang hadir dengan desain indah nan mewah, memiliki layar melengkung atau layar hyperboloid, dan sejumlah hardware yang bertenaga. Smartphone tersebut disebut-sebut adalah buatan LeEco.

Dilansir dari Gizmochina, berdasarkan bocoran gambar tersebut, terlihat smartphone ini memiliki bodi yang ramping serta layar melengkung. Namun smartphone ini terlihat tidak memiliki tombol volume dan jack audio 3,5 mm yang mungkin akan digantikan dengan USB Type-C. Dikatakan pula perangkat ini bakal dipacu dengan prosesor Snapdragon 835 yang didukung dengan RAM sebesar 6 GB serta memiliki kamera ganda.

Sebelumnya LeEco pernah merilis Le Pro 3 yang juga tidak memiliki jack audio 3,5 mm. Sampai saat ini belum ada informasi kapan smartphone flagship terbaru LeEco ini akan dirilis. Namun seharusnya dalam beberapa bulan ke depan, mungkin setelah Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi 6.

Advertisement

Wajar jika saat ini Anda cukup penasaran dengan performa smartphone ini. Pasalnya, pada Februari 2017 lalu, smartphone flagship LeEco Le Pro 3 mampu menduduki posisi keempat daftar sepuluh smartphone yang memiliki performa tercepat. Apakah smartphone terbaru LeEco ini bakal menjadi pesaing tangguh smartphone flagship bermerek lainnya? Kita tunggu saja.

Smartphone Baru LeEco Ini Disebut Gunakan CPU Snapdragon 835 | admin | 4.5