Smartphone Baru ASUS X00ID Muncul di GFXBench dengan Dual-camera

Selain Samsung, produsen smartphone asal Taiwan, ASUS, juga tergolong rajin meng-update jajaran produknya. Setelah merilis banyak varian ZenFone 3 series, kini muncul satu smartphone baru ASUS dengan kode X00ID.

Smartphone ini muncul di GFXBench diserta beberapa spesifikasi pendukungnya. Disebutkan kalau ASUS X00ID membawa layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi standar 1.280 x 720 piksel. Dari informasi ini sudah bisa ditebak kalau ASUS X00ID adalah smartphone kelas menengah.

zenfone x00id

Sementara di dalam bodinya tersemat prosesor octa-core berkecepatan 1,4 GHz yang terintegrasi GPU Adreno 505 serta ditemani RAM 3 GB dan storage 32 GB. Adapun GPU Adreon 505 mengacu pada CPU Snapdragon 430 yang juga dipakai oleh Nokia 6.

Nah yang menarik adalah info mengenai kameranya. ASUS Z00ID diketahui memiliki dua kamera utama. Kamera pertama beresolusi 13 MP, sedangkan kamera kedua beresolusi 5 MP. Di sisi depan terdapat kamera selfie 8 MP. Tak ketinggalan info mengenai OS-nya, yakni Android 7.0.

Bisa jadi smartphone ASUS X00ID ini nantinya bakal menjadi salah satu jajaran keluarga ZenFone 4. ASUS ZenFone 4 sendiri digosipkan bakal diperkenalkan dalam waktu dekat dalam pameran Computex di Taipei, Taiwan.

Smartphone Baru ASUS X00ID Muncul di GFXBench dengan Dual-camera | admin | 4.5