Setelah S8, Samsung Bakal Rilis Galaxy X dan Note 8

Setelah kehadiran smartphone flagship Samsung Galaxy S8 dan S8+ kemarin, kini seorang leakster asal Cina dengan akun @mmddj_china baru saja membocorkan waktu peluncuran smartphone lipat Samsung yang bernama Galaxy X. Terlihat Galaxy X akan diluncurkan pada Q3 tahun 2017.

Tentu saja ini menarik karena Samsung akan memiliki smartphone unik yang memiliki layar bisa dilipat dan fleksibel. Meskipun begitu, memang teknologi Samsung Galaxy X ini sedikit rumit karena mengandalkan komponen hardware yang bisa mengikuti fleksibilitas layar ketika dilipat atau direnggangkan.

Dikabarkan smartphone keluarga X ini akan bernama Samsung Galaxy X1 dan X1+ dengan ukuran serta spesifikasi hardware yang berbeda. Selain info seputar Galaxy X, leakster asal Cina ini juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 akan meluncur pada Q4 tahun 2017. Sepertinya Samsung ingin menguji Note 8 dengan sangat teliti agar tidak menyebabkan musibah, seperti ledakan di kemudian hari.

Apabila penjualan Samsung Galaxy S8 dan S8+ sukses di pasaran maka sepertinya kepercayaan konsumen di seluruh dunia akan meningkat terhadap pembelian Galaxy Note 8. Untuk itu, mari kita tunggu saja kehadiran Galaxy X di Q3 2017 dan Galaxy Note 8 di Q4 2017.

Setelah S8, Samsung Bakal Rilis Galaxy X dan Note 8 | admin | 4.5