Satu Lagi Smartphone Moto Hadir Resmi di Indonesia

Setelah absen cukup lama merilis smartphone VIBE series, Lenovo Indonesia justru memboyong satu lagi smartphone Moto series ke tanah air, yaitu Moto M. Kehadiran Moto M sekaligus menemani tiga saudaranya yang sudah meluncur lebih dulu, Moto E3 Power, Moto Z, dan Moto Z Play.

Peluncuran resminya di Indonesia berlangsung hari ini (22/03) di Jakarta. Moto M sendiri adalah smartphone kelas menengah yang sebenarnya sudah diperkenalkan secara global sejak November 2016 kemarin.

Di Indonesia, Moto M bakal bersaing dengan ASUS ZenFone 3, OPPO F1s, atau Samsung Galaxy A3 (2017). Pasalnya Lenovo membanderol Moto M dengan harga Rp4 juta, kurang lebih setara dengan tiga smartphone yang kami sebutkan barusan.

Moto M menganut desain unibody dengan bahan metal dan layar 5,5 inci Full HD. Di dalamnya tersemat prosesor MediaTek Helio P15 octa-core 2,2 GHz yang ditandemkan RAM 4 GB serta internal storage 32 GB dan baterai 3.050 mAh.

Serentak dengan acara peluncurannya, Moto M juga sudah bisa dipesain mulai 22 Maret 2017 melalui rekanan e-commerce, antara lain Blibli, Bhineka, Dinomarket, Erafone, Lazada, dan Mataharimall. Adapun pilihan warna yang disediakan yakni silver dan gold.

Satu Lagi Smartphone Moto Hadir Resmi di Indonesia | admin | 4.5