Samsung Galaxy S8 Gunakan Sensor Kamera Sony IMX333?

Pada 29 Maret besok Samsung akan memperkenalkan duo flagship Galaxy S8 dan S8+. Namun sampai saat ini spesifikasi kameranya belum terungkap secara keseluruhan. Kita hanya mengetahui smartphone ini dibekali kamera utama tunggal beresolusi 12 MP.

Namun rumor yang dilansir dari GSMArena menyebutkan dua smartphone flagship Samsung terbaru tersebut menggunakan sensor kamera Sony IMX333, sensor kamera yang bahkan informasinya belum ada di dalam website Sony. Sayangnya rumor tersebut tidak menjelaskan lebih jauh mengenai sensor kamera terbaru Sony ini.

Selanjutnya Galaxy S8 dan S8+ dikabarkan akan mengusung fitur Quick Launch yang memungkinkan Anda untuk membuka kamera dengan cepat. Cukup dengan menekan tombol home dua kali maka kamera akan langsung terbuka.

Belum lama ini rumor menyebutkan Galaxy S8 memiliki kamera dengan kemampuan merekam video super slow motion 1000 fps, lebih baik dari yang dimiliki Sony Xperia XZ Premium (960 fps). Tentu Anda penasaran seperti apakah kemampuan kamera Galaxy S8 dan S8+? Spesifikasi apakah yang dimilikinya? Kita tunggu saja besok saat Samsung memperkenalkan keduanya secara resmi.

Samsung Galaxy S8 Gunakan Sensor Kamera Sony IMX333? | admin | 4.5