Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition Hadir di Jepang

Setelah hadir di pasar Cina dan Hong Kong, Samsung secara resmi meluncurkan smartphone flagship Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 di Jepang. Varian Galaxy S8+ ini sendiri di beri nama Emperor Edition di negeri matahari terbit tersebut.

Melalui bocoran brosur yang beredar di internet, Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition ini dijual dengan harga 119.800 Yen atau setara Rp14 jutaan. Rupanya, harga yang ditawarkan tersebut sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8+ RAM 6 GB yang dipasarkan di Cina, yakni 6.988 Yuan atau sekitar Rp13 jutaan.

Samsung Galaxy S8 RAM 6 GB 2

Di Jepang, Galaxy S8+ RAM 6 GB ini hadir dengan tiga pilihan warna, Orchid Gray, Coral Blue, dan Midnight Black. Sementara, di negara Tirai Bambu hanya dipasarkan dalam satu warna, yakni Midnight Black. Galaxy S8+ Emperor Edition sudah dibekali layar 6,2 inci dengan resolusi QHD+ dan teknologi Super AMOLED.

Selain RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, smartphone ini juga ditopang dengan chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm, kamera utama 12 MP Dual Pixel, dan kamera depan 8 MP dengan autofocus. Dukungan lainnya adalah sensor fingerprint, iris scanner, jaringan 4G-LTE, baterai 3.500 mAh, dan sertifikat tahan air.

Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition Hadir di Jepang | admin | 4.5