Render Xiaomi Mi 6 Putih dengan Dual-Camera Terungkap

Xiaomi akan melahirkan Mi 6 untuk melawan flagship LG G6, Huawei P10, atau Samsung Galaxy s8. Produk yang satu ini akan menggunakan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835. Namun kemunculan Mi 6 dengan Snapdragon 835 harus ditunda hingga Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy S8 dan S8+ sebagai smartphone yang menggunakan prosesor ini pertama kali.

Namun nampaknya Xiaomi tidak sabar untuk segera meluncurkan Mi 6 karena beberapa bocoran yang beredar di internet mengatakan bahwa Mi 6 juga akan hadir dengan varian prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Meskipun prosesor flagship tahun lalu, namun performanya bisa dibilang salah satu yang paling bertenaga.

Selain prosesornya yang terungkap, baru-baru ini telah muncul bocoran baru yang memperlihatkan render bentuk dari Mi 6 yang berwarna putih. Terlihat tombol home pada Mi generasi sebelumnya masih hadir dalam smartphone terbaru ini dan tentunya sensor fingerprint akan disematkan pada tombol tersebut.

Selanjutnya, pada bagian belakang casing Mi 6 dibalut dengan kaca yang membuatnya terlihat tampak elegan. Namun seperti sebelumnya, pengguna smartphone ini harus menambahkan back cover tambahan agar tidak licin ketika digenggam di tangan. Tak ketinggalan, dukungan dual-camera belakang ditambah dual-LED flash membuatnya menjadi salah satu smartphone flagship yang menarik.

Pada bagian atasnya akan terdapat jack audio 3,5 mm dan sensor inframerah. Sedangkan pada bagian bawahnya terdapat port USB Type-C dan lubang speaker. Menurut bocoran yang beredar, nantinya Mi 6 akan memiliki fua versi dengan layar 5,15 inci dan 5,7 inci yang akan menggunakan tambahan Plus di belakangnya nama produknya. Untuk informasi lebih lanjutnya, mari kita tunggu saja bocoran berikutnya.

Render Xiaomi Mi 6 Putih dengan Dual-Camera Terungkap | admin | 4.5