Pre-order Offline dan Online OPPO F3 Plus Resmi Digelar

OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya F3 Plus pada 23 Maret 2017. F3 Plus merupakan smartphone pendorong tren terbaru selfie yang dilengkapi dual-front selfie camera. Dua kameran depannya terdiri dari kamera selfie 16 MP dan group selfie 8 MP dengan lensa sudut lebar 120 derajat yang memungkinkan lebih banyak orang yang tertangkap kamera dengan distorsi minimum.

Di luar dual-front selfie camera ,OPPO menawarkan kamera belakang 16 MP. Diafragma besar F/1.7 menjanjikan foto di kondisi kurang cayaha lebih rendah noise. Sementara itu kehadiran Dual PDAF memungkinkan perangkat mengambil fokus dengan ekstra cepat. OPPO F3 Plus dilengkapi baterai 4.000 mAh yang mampu bertahan 16 jam dalam pemakaian normal. Tak lupa perangkat ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge.

RAM 4 GB dan ROM 64 GB disematkan pada perangkat ini. Ruang penyimpananya dapat diekspansi hingga 256 GB dengan tambahan microSD. Sistem operasi khas OPPO, ColorOS 3.0 tersemat dengan basis Android 6.0 Marshmallow. Selain iu OPPO menghadirkan fitur keamanan dalam perangkat melalui Touch Access Technology yang menawarkan teknologi pengenalan sidik jari cepat yang siap membuka perangkat dalam waktu 0,2 detik.

F3 Plus sudah dapat dipesan konsumen melalui mekanisme pre-order di OPPO store di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa jaringan penjualan resmi seperti Erafone, Pazia, Point2000 atau melalui e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, BliBli.com dan Shopee.co.id.

Periode pemesanan F3 Plus akan berlangsung pada 23 sampai 31 Maret 2017 dengan harga Rp6.499.000. Pengambilan unit F3 Plus dapat dilakukan tanggal 1 April 2017. Apabila konsumen mengambil perangkat ini pada tempat dimana melakukan pre-order, maka konsumen akan mendapatkan tas eksklusif dari tim FC Barcelona senilai Rp1.199.000.

Pre-order Offline dan Online OPPO F3 Plus Resmi Digelar | admin | 4.5