PES 2017 Sudah Tersedia untuk Perangkat Android

Kabar gembira bagi Anda para pencinta game mobile, khususnya sepakbola. Pro Evolution Soccer (PES) 2017 sekarang sudah tersedia dan dapat di-download di perangkat smartphone dan tablet Android yang kompatibel.

Dilansir dari AndroidHeadlines, game besutan Konami ini sepertinya mendapatkan respon positif dari para gamer Android. Game sepakbola legendaris ini mendapatkan rating rata-rata 4,6 di Google Play Store.

Untuk memainkan game ini, Anda memerlukan koneksi internet yang mungkin menjadi masalah bagi beberapa pemain terutama mereka yang tidak memiliki akses WiFi. Kendati demikian, konsumsi datanya diklaim tidak begitu besar.

PES 2017 sendiri memiliki ukuran file 1,31 GB. Ukuran yang besar ini dikarenakan tampilan visualnya yang impresif dengan gameplay mirip seperti versi konsol. Selain file utama 1,31 GB tadi, kita juga bisa men-download file tambahan jika ingin menikmati suara komentator.

PES 2017 pada dasarnya dimainkan seperti seperti FIFA Ultimate Team versi mobile. Hanya saja game ini memiliki kontrol yang lebih halus dan memungkinkan pemain untuk bertanding melawan pemain lainnya.

Game ini cocok untuk dimainkan saat senggang dengan liga online dan pertandingan yang relatif singkat. PES 2017 kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang menjalankan sistem operasi minimal Android 5.0 Lollipop.

PES 2017 Sudah Tersedia untuk Perangkat Android | admin | 4.5