Pangkas Baterai, Moto Z2 Play Tampil Lebih Seksi

Smartphone Moto Z Play yang dirilis tahun lalu berhasil mendapat banyak pujian. Bukan hanya karena membawa inovasi Moto Mods, tapi juga karena memiliki ketahanan baterai salah satu yang terbaik di segmen kelas menengah.

Nah, apakah penerusnya, yakni Moto Z2 Play juga bakal mengandalkan baterai besar? Sayangnya informasi terbaru mengatakan hal yang sebaliknya. Moto Z2 Play sudah terdaftar di badan sertifikasi TENAA dan yang cukup mengejutkan bahwa kapasitas baterainya justru menurun.

Sebelumnya Moto Z Play mengandalkan baterai 3.510 mAh dan Moto Z2 Play bakal menggendong baterai 2.820 mAh. Ini artinya ada penurunan kapasitas sebanyak 690 mAh yang diperkirakan bakal berdampak cukup banyak pada ketahanan baterainya.

Penurunan ini tak lain dikarenakan bodinya yang kini lebih ramping. Moto Z2 Play memiliki ketebalan 5,9 mm, lebih tipis dari Moto Z Play yang punya ketebalan bodi 7 mm. Namun dimensi layar kedua smartphone ini tetap sama, yakni 5,5 inci.

Dari sisi hardware, Moto Z2 Play membawa chipset Qualcomm Snapdragon 626 2,2 GHz yang dibantu dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB. Sedangkan sektor fotografi dipercayakan pada kamera tunggal 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Pangkas Baterai, Moto Z2 Play Tampil Lebih Seksi | admin | 4.5