OnePlus 3T Colette Edition Dirilis, Hanya Tersedia 250 Unit

Kemarin dikabarkan bahwa OnePlus akan bekerjasama dengan perusahaan fashion Colette untuk meluncurkan smartphone edisi khusus OnePlus 3T Colette Edition. Dalam gambar teaser awalnya, terdapat warna biru lengkap dengan waktu peluncurannya sehingga diduga smartphone flagship edisi khusus ini hadir dengan warna biru.

Namun ketika diluncurkan, ternyata hanya kotaknya saja yang berwarna biru lengkap dengan tulisan Colette. Sementara itu, unit OnePlus 3T Colette Edition memiliki warna hitam yang dilengkapi dengan tulisan Colette pada bagian belakang bawahnya.

Sayangnya apabila Anda ingin memiliki OnePlus 3T Colette Edition harus langsung mengambilnya di toko Colette yang berlokasi di 213 Rue Saint-Honore, Paris, Perancis pada tanggal 21 Maret 2017 jam 11.00 waktu setempat. Pasalnya smartphone ini hanya dijual sebanyak 250 unit untuk memperingati ulang tahun Colette yang ke-20.

Advertisement

OnePlus 3T Colette Edition dengan penyimpanan internal 128 GB dijual seharga 479 Euro atau sekitar Rp6,85 jutaan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar Optic AMOLED 5,5 inci Full HD serta antigores Corning Gorilla Glass 4. Adapun hardware yang diusungnya sama seperti versi biasa.

OnePlus 3T Colette Edition Dirilis, Hanya Tersedia 250 Unit | admin | 4.5