OnePlus 3T Bakal Punya Varian Warna Chrome?

Belum lama ini OnePlus 3T varian warna midnight black resmi dirilis. Varian terbaru tersebut melengkapi varian warna yang sudah ada terlebih dahulu sejak dirilis pada akhir 2016 silam yakni gunmetal gray dan soft gold.

Kini, belum lama sejak dirilis varian warna midnight black, OnePlus 3T kembali dikabarkan segera mereilis varian warna Chrome. Seperti dilansir dari Techieblast, muncul bocoran foto terbaru memperlihatkan keberadaan OnePlus 3T dengan warna baru yaitu chrome. Pada foto tersebut terlihat seluruh bagian belakang bodi berbalut warna chrome yang kemilau.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari OnePlus terkait bocoran foto ini. Namun jika benar, ini akan menjadikan OnePlus 3T terlihat semakin lebih keren. Sebelumnya, warna chrome juga dimiliki oleh Sony melalui produknya Xperia Z5 Premium.

Sekadar informasi, OnePlus 3T memiliki layar AMOLED berukuran 5,5 inci Full HD yang telah dilindungi Corning Gorilla Glass. Daya gedor yang dimiliki OnePlus 3T ini dihasilkan dari perpaduan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM 6GB. Smartphone dengan kamera belakang dan depan beresolusi 16 megapixel ini dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan fitur fast charging.

OnePlus 3T Bakal Punya Varian Warna Chrome? | admin | 4.5