Nonton Peluncuran ASUS ZenFone Zoom S dan ZenFone Live Bareng DroidLime

Hari ini (16/05) ASUS Indonesia menggelar acara ZenFinity 2017 di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Dalam acara berskala besar ini ASUS memperkenalkan dua smartphone jagoan barunya, yaitu ZenFone Live dan ZenFone Zoom S.

ASUS ZenFone Live bakal menyasar segmen entry-level dengan harga terjangkau. Fitur yang ditawarkan adalah kemampuan kamera yang dirancang untuk kebutuhan live streaming maksimal di media sosial.

Sementara ZenFone Zoom S adalah re-branding dari ZenFone 3 Zoom yang ditargetkan untuk pasar kelas menengah pencinta fotografi. Smartphone ini membawa dua kamera utama dengan kemampuan 2,3x optical zoom dan 12x total zoom, serta baterai jumbo 5.000 mAh.

Tentunya acara ini juga mengundang media di seluruh Indonesia. Nah, jika penasaran ingin melihat  peluncuran ZenFone Live dan ZenFone Zoom S secara langsung, Anda bisa nongkrong di Facebook Page DroidLime siang hari nanti.

Acara ini terdiri dari beberapa rangkaian yang dimulai dari jam 13.00 WIB dan berakhir pada jam 20.00 WIB. Jika tidak ada halangan, rencananya kami akan memulai live streaming pada jam 14.00 WIB hingga jam 17.00 WIB. So, sampai ketemu di Facebook ya gaes!

Nonton Peluncuran ASUS ZenFone Zoom S dan ZenFone Live Bareng DroidLime | admin | 4.5