Nintendo Diramalkan Bakal Rilis Konsol Switch Versi Mini

Pada awal tahun ini konsol game Nintendo Switch resmi dirilis. Perangkat ini menjadi konsol game yang memiliki dimensi bodi kecil sehingga penggunanya bisa membawanya kemanapun dan memainkannya dimana saja. Nintendo pun sumringah lantaran penjualannya mencapai 1,5 juta unit di seluruh dunia dalam waktu yang cukup singkat.

Kesuksesan konsol game Nintendo Switch justru memacu perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi. Dilansir dari Ubergizmo, analis dari Citigroup seperti Minami Munakata, Kota Ezawa, dan Alicia Yap meyakini bahwa langkah berikutnya yang akan diambil Nintendo adalah menghadirkan konsol game dengan ukuran yang lebih kecil dan kemungkinan akan dihadirkan pada 2019 mendatang yang disebut Nintendo Switch Mini.

Kendati Nintendo Switch dapat digunakan sebagai perangkat genggam, kami berpikir anak-anak kecil cukup kesulitan untuk menggunakannya dengan nyaman dengan ukuran dan beratnya. Oleh sebab itu, kami berpikir Nintendo akan meluncurkan perangkat yang lebih ringan yang mungkin disebut Switch Mini,” ujar para analis tersebut.

Kabar terbaru ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun jika benar, maka hal ini bakal semakin menarik dimana bakal lebih banyak lagi orang dapat memainkan konsol game dimanapun dan kapanpun tanpa kerepotan membawanya kemana-mana. Selain itu, hadirnya konsol berukuran mini juga bakal bersaing langsung dengan industri game di smartphone. Bagaimana menurut Anda?

Nintendo Diramalkan Bakal Rilis Konsol Switch Versi Mini | admin | 4.5