Motorola Moto E4 Plus Muncul di FCC dengan Baterai 5.000 mAh

Selama ini Motorola tidak hanya menyasar pasar kelas atas saja, melainkan juga menggarap pasar menengah ke bawah melalui lini produk Moto E. Pada tahun lalu, Motorola merilis Moto E3 dan tahun ini dikabarkan Moto E4 akan menyusul untuk dihadirkan.

Moto E3 dihadirkan dalam dua varian yakni selain merilis Moto E3, varian Moto E3 Power turut dihadirkan dengan mengusung kapasitas baterai dan RAM yang lebih besar. Tahun ini, sepertinya Motorola akan menerapkan hal yang sama dimana Moto E4 juga memiliki dua varian dimana salah satu variannya memiliki baterai lebih besar.

Moto E4 pertama kali terlihat pekan lalu di FCC dengan dibekali baterai berkapasitas baterai 4.000 mAh. Dan minggu ini, seperti dikutip dari Gizmochina, sebuah perangkat lain yang diduga Moto E4 Plus (XT1773) muncul FCC dengan baterai 5.000 mAh.

Seorang tipster yang cukup populer, Roland Quandt, membocorkan bahwa Moto E4 Plus akan menggunakan prosesor MediaTek. Adapun pada layarnya kemungkinan akan menggunakan layar beresolusi HD 720p.

Sampai saat ini belum ada informasi kapan Moto E4 ini akan diluncurkan. Jika melihat Moto G5 dan G5 Plus yang dirilis pada awal tahun ini, maka kemungkinan Moto E4 akan dirilis lebih awal dibanding Moto E3 dan E3 Power yang pada tahun lalu dirilis di bulan September.

Motorola Moto E4 Plus Muncul di FCC dengan Baterai 5.000 mAh | admin | 4.5