Moto X 2017, Android Kelas Menengah dengan Dual-camera

Setelah diakuisisi oleh Lenovo, Motorola resmi menjadi brand smartphone Moto. Meskipun desainnya kental ciri khas Motorola dengan lengkungannya, namun beberapa smartphone Moto memiliki komponen sedikit berbeda dengan desain bodi metal pada bagian depan dan belakangnya, contohnya Moto M atau Moto G5 duo.

Nah, baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai bentuk dari Moto X (2017). Terlihat smartphone yang satu ini memiliki bodi yang dibalut metal hampir di semua bagian, sensor fingerprint yang dihadirkan pada tombol home di bagian depan, LED flash pada bagian depan, dual-LED flash pada bagian belakang, dan dual-camera belakang.

Belum diketahui kemampuan dual-camera pada bagian belakangnya. Apakah seperti Huawei P9 atau iPhone 7 Plus yang piawai memotret foto bokeh dengan instan atau LG G5 dan V20 yang andal mengambil foto wide-angle. Sekilas, desain Moto X (2017) hampir mirip dengan Moto G5 duo.

Sementara itu, Moto X (2017) akan dibekali dengan prosesor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 625 yang sudah digunakan juga oleh Moto Z Play. Bisa dibilang kini prosesor tersebut menjadi favorit karena dapat mengonsumsi daya baterai dengan efisien, namun memiliki performa yang cukup bertenaga.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Moto X (2017) akan dibekali dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Selain itu, layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci yang mirip dengan ukuran Moto Z Play. Sayangnya belum diketahui harga dan waktu peluncuran dari smartphone yang satu ini sehingga Anda dapat menunggu bocorannya dalam beberapa hari ke depan.

Moto X 2017, Android Kelas Menengah dengan Dual-camera | admin | 4.5