Mengintip Bocoran Desain Jajaran Smartphone Moto Tahun 2017

Baru-baru ini, OneLeaks telah membocorkan beberapa render desain smartphone Lenovo yang terdiri dari Moto C, C Plus, E4, dan Z2. Moto C merupakan keluarga baru dari smartphone Motorola. Harganya lebih murah dibandingkan Moto E yang sebetulnya juga murah.

moto c

Dalam render, terlihat Moto C dan C Plus memiliki desain khas dari Motorola dengan lengkungan di bagian atasnya. Sementara itu tombol navigasinya berbentuk kapasitif terdapat di bagian. Sementara speaker-nya terdapat pada bagian belakang bawah. Untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan LED flash yang berada di dalam lingkaran.

motoe4

Selanjutnya terdapat render Moto E4. Bodi belakangnya terbuat dari bahan metal dan terlihat garis antena pada bagian belakang atas dan bawanya. Selain itu, pada bagian depannya terdapat tombol fisik yang telah disematkan sensor fingerprint. Sementara kamera belakangnya dilengkapi dual-LED flash yang berada di dalam lingkaran. Untuk speaker-nya berbentuk kecil terdapat pada bagian belakang bawahnya.

moto z2

Terakhir, Moto Z2 terlihat masih memiliki tombol fisik sensor fingerprint pada bagian depan. Selanjutnya, dual-camera dan LED flash terdapat pada bagian belakangnya. Selain itu, pada kamera depannya juga dilengkapi dengan dual-LED flash.

Tak ketinggalan, pin magnet untuk aksesori modular Moto Mods disematkan pada bagian bawah belakangnya. Sebagai smartphone flagship, diperkirakan Lenovo akan menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 octa-core dan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Bagaimana menurut Anda? Apakah desain dari jajaran smartphone Moto terbaru ini menarik?

Mengintip Bocoran Desain Jajaran Smartphone Moto Tahun 2017 | admin | 4.5