Meizu Pro 7 Bakal Punya Dua Layar dan Dua Kamera Utama

Meizu merupakan salah satu produsen smartphone asal Cina yang juga menjadi pesaing kuat Xiaomi. Bisa dibilang, smartphone dan ROM modifikasi yang dimiliki oleh Meizu bisa berkompetisi ketat dengan Xiaomi. Dan tak sedikit pecinta gadget sangat tergila-gila dengan semua produk yang dihasilkan oleh kedua brand tersebut.

Bocoran terbaru, telah muncul blueprint dari flagship terbaru Meizu, yakni Meizu Pro 7. Tak hanya memiliki layar skunder seperti yang sudah sering digosipkan, smartphone ini juga akan mengadopsi dual-camera belakang. Sementara, pada bagian depannya tetap disertai tombol fisik home yang terintegrasi dengan fingerprint.

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut mengenai resolusi dual-camera belakang yang diadopsi oleh Meizu. Begitu juga dengan kamera depannya. Hanya saja, Meizu ada keinginan untuk menggunakan sensor milik Sony, yakni IMX 386 atau IMX 286.

Meizu Pro 7

Dari gambar skematik yang diperlihatkan, pada sisi bawah Meizu Pro 7 terdapat port USB Type-C yang berfungsi untuk pengisian daya baterai maupun transfer data. Jack audio turut disematkan ke dalam smartphone ini.

Sebenarnya terdapat dua gambar skema yang bocor dari kantor paten Cina yang mengungkapkan keseluruhan desain Meizu Pro 7. Namun, satu-satunya perbedaan utama antara kedua skema tersebut adalah lokasi dan desain pita antena yang dimilikinya.

Rumor lainnya, Meizu Pro 7 akan dikemas dengan layar 5,2 inci atau 5,5 inci yang memiliki teknologi AMOLED. Ada dua pilihan RAM yang disajikan, yakni 6 GB atau 8 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Satu hal, adanya layar skunder pada bagian belakang, smartphone ini terbilang unik dan patut ditunggu kehadirannya.

Meizu Pro 7 Bakal Punya Dua Layar dan Dua Kamera Utama | admin | 4.5