Lulus TKDN, Ini Bocoran Moto E4 Plus yang akan Segera Dirilis

Lenovo kembali memiliki rencana untuk merilis smartphone Motorola pada tahun ini, salah satunya Moto E4 Plus. Smartphone ini hadir untuk menyasar pasar kelas pemula. Dan kini, press render serta spesifikasi smartphone tersebut telah bocor di internet.

Seperti dilansir oleh Gizmochina, dari bocoran yang muncul menunjukkan bahwa Moto E4 Plus yang akan dipasarkan oleh Lenovo memiliki desain menyerupai Moto seri G dan Z yang baru. Bocoran lainnya, smartphone ini akan hadir dengan balutan warna hitam dan emas.

tkdn e4

Dari segi spesifikasinya, Moto E4 Plus bakal dibekali layar 5,5 inci dengan prosesor dari MediaTek, yakni quad-core MT6737, RAM 3 GB, dan internal storage 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB.

Tak kalah menarik, spesifikasi lainnya yang akan turut disematkan adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh. Pada sektor kamera, diketahui smartphone ini dipersenjatai kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Namun dari bocoran tersebut, kita tidak tahu secara pasti kapan smartphone ini akan dirilis oleh Lenovo. Namun, banyak yang memperkirakan bahwa pada bulan Juni nanti Moto E4 Plus baru akan diperkenalkan.

Lulus TKDN, Ini Bocoran Moto E4 Plus yang akan Segera Dirilis | admin | 4.5