Lewat Twitter, OnePlus Bandingkan Hasil Foto OnePlus 5

Setelah menginformasikan mengenai kolaborasinya dengan DxOMark terkait pengembangan kamera utama OnePlus 5 dengan DxOMark, kini OnePlus memamerkan hasil foto dari smartphone tersebut lewat akun Twitter resmi miliknya. Terlihat, OnePlus sedang membandingkan dua foto dan melemparkan pertanyaan kepada follower-nya, kira-kira foto mana yang dijepret menggunakan OnePlus 5.

Pada gambar bagian sebelah kiri atau yang diberi angka 1 (satu) terlihat lebih buram. Sedangkan pada gambar sebelah kanan atau yang diberi angka 2 (dua) terlihat lebih jelas. Dari perbandingan foto tersebut, sepertinya OnePlus ingin membuktikan bahwa gambar yang dihasilkan oleh kamera utama OnePlus 5 memiliki kualitas yang bagus, warna lebih cerah dan lebih detail.

Sangat disayangkan, foto yang dipamerkan tersebut tidak ada yang versi resolusi tinggi. OnePlus sendiri mengembangkan OnePlus 5 dengan dukungan dual kamera belakang layaknya smartphone milik Apple, iPhone 7 Plus. Namun, OnePlus juga belum berbicara banyak, apakah dual kamera yang disematkan pada OnePlus 5 bisa optical zoom, bokeh atau wide-angle?

Produsen smartphone asal Cina ini memiliki rencana untuk memperkenalkan OnePlus 5 pada akhir musim panas tahun ini. Bocoran lainnya, selain mengadopsi sensor fingerprint untuk keamanannya, OnePlus 5 juga akan dibekali chipset kelas atas dari Qualcomm, Snapdragon 835. Tentu saja, kita masih terus menunggu gebrakan-gebrakan lainnya dari OnePlus hingga smartphone ini benar-benar diperkenalkan.

Lewat Twitter, OnePlus Bandingkan Hasil Foto OnePlus 5 | admin | 4.5