Lenovo Boyong ThinkPad X1 Carbon dan Yoga ke Indonesia

Lenovo Technology Day merupakan acara regular Lenovo Indonesia sejak tahun 2016. Ini merupakan komitmen Lenovo untuk menghadirkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial untuk pasar Indonesia.

Pada tahun ini, TechDay Vol. III mengusung tema ‘Different Innovates Better’. Melalui semangat ini Lenovo menghadirkan produk-produk yang dirancang dengan mempertimbangkan masukan serta wawasan dari konsumen sehingga melahirkan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya yang dinamis dan berbeda-beda. Produk-produk baru ‘Think’ yang diluncurkan di Indonesia antara lain:

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Seri yang mengantongi 16 penghargaan dalam ajang CES 2017 ini sekarang hadir dengan form factor baru yang tak hanya lebih ramping, tapi juga lebih ringan dan lebih kencang dibanding generasi sebelumnya. Lenovo ThinkPad X1 Carbon generasi kelima ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-7, dengan bodi yang dibuat dari material tangguh carbon-fiber, menjadikan perangkat ini cocok bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan selalu terhubung.

Selain menjadi notebook paling ringan di kelasnya dengan berat kurang dari 1,12 kg, ThinkPad X1 Carbon juga menjadi yang terkecil, menggunakan display IPS kualitas tinggi dengan ukuran setara 14 inci ke dalam laptop berukuran 13 inci. Meskipun lebih kecil, tidak ada fitur yang dikurangi.

X1 Carbon terus berinovasi sebagai salah satu notebook paling tipis, paling ringan, dan paling tahan lama. Terdapat port yang lengkap, kamera inframerah, konektivitas dan keamanan unggul, memastikan bahwa X1 Carbon akan memberikan kinerja maksimal. Semua itu dilengkapi dengan keyboard ThinkPad enam baris dengan Microsoft Precision Touchpad yang disempurnakan (dengan tombol fisik) dan TrackPoint yang ikonik.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga

ThinkPad X1 Yoga diciptakan untuk memenuhi kebutuhan profesional yang mencari notebook serbaguna yang fleksibel, memiliki fungsionalitas maksimal dan dilengkapi ThinkPad Pen Pro yang meningkatkan produktivitas serta kreatifitas.

Business convertible laptop paling ringan di kategori 14 inci ini menggunakan layar OLED dengan cakupan warna Adobe RGB 100 persen, dan kencang berkat chip Intel Iris Graphics. Keunggulan dari layar OLED adalah tampilan warna dan kontras yang menawan serta sudut pandang yang luas. ThinkPad X1 Yoga bisa dioperasikan dalam empat mode pemakaian yakni laptop, stand, tent dan tablet sehingga bekerja di manapun akan terasa nyaman.

ThinkPad X1 Yoga memiliki keyboard dengan teknologi lay-flat hinges, yang berubah menjadi rata jika dalam posisi tablet mode, menawarkan stabilitas dan kenyamanan yang lebih baik, serta membuat keycaps-nya tidak bergerak sehingga keyboard ini lebih tahan lama.

Selain itu ThinkPad Pen Pro diperbarui dengan menggunakan tip elastomer yang lembut, sehingga friksi yang lebih besar pada permukaan kaca mampu memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami kepada pengguna. Perangkat ini memborong total enam penghargaan di ajang CES 2017.

Pada kesempatan ini Lenovo juga memperkenalkan produk seri Think yaitu Lenovo ThinkPad 13, Lenovo ThinkPad X270, Lenovo ThinkPad Yoga 370, Lenovo ThinkPad T series (T470, T470S, T470P, T570), Lenovo ThinkPad L series (L470, L570), Lenovo ThinkCentre M series (M710T, M710S, M710Q, M910T, M910S, M910Q, M910X), Lenovo ThinkCentre M AIO series (M810z, M910z), dan Lenovo ThinkServer 460.

Lenovo Boyong ThinkPad X1 Carbon dan Yoga ke Indonesia | admin | 4.5