Lenovo Boyong Si Murah Moto C ke Indonesia

Lenovo yang juga memegang brand Motorola benar-benar menepati janjinya untuk membawa seri Moto lainnya ke pasar smartphone Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh Lenovo dengan merilis Moto C di Jakarta, pada hari Kamis, (8/6) kemarin.

Tak berbeda dengan seri Moto E3 Power yang sudah diperkenalkan pada bulan Oktober 2016 lalu, Moto C bisa dibilang juga sebagai smartphone yang dijual dengan harga terjangkau. Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali dengan chipset MediaTek MT6737 quad-core.

Guna mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, Lenovo juga membekali Moto C dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk versi 3G, kapasitas internal yang disajikan hanya 8 GB, sedangkan untuk versi 4G-LTE, internal storage-nya berkapasitas 16 GB.

Walaupun masuk dalam jajaran smartphone terjangkau, Lenovo berani membekali Moto C dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Tentu saja, hadirnya Nougat juga akan membawa beragam fitur menarik ke dalam smartphone ini, salah satunya Split-screen. Smartphone dual-SIM ini juga dibekali baterai berkapasitas 2.350 mAh.

Tertarik untuk membelinya? Moto C versi 4G-LTE akan hadir secara eksklusif di Blibli.com mulai tanggal 12 Juni 2017 dengan harga Rp1.299.000. Untuk pembelian versi ini, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu dan gratis Nut Mini Tracker.

Sementara Moto C versi 3G akan tersedia di 26 Carrefour terpilih di Indonesia mulai tanggal 19 Juni 2017 dengan harga Rp999.000. Untuk pembelian Moto C versi 3G, konsumen juga bisa membawa pulang Nut Mini Tracker secara cuma-cuma.

Lenovo Boyong Si Murah Moto C ke Indonesia | admin | 4.5