Lenovo Bakal Pangkas Kapasitas Baterai Moto Z2 Play agar Lebih Ramping

Belum lama ini sebuah bocoran foto yang menunjukkan desain bodi Lenovo Moto Z2 Play muncul di internet. Smartphone ini akan menjadi penerus Moto Z Play yang dirilis pada tahun lalu yang punya baterai cukup besar. Dengan kapasitas baterai yang besar, Moto Z Play juga memiliki bodi yang lebih tebal dibanding Moto Z.

Namun, bocoran terbaru yang muncul menyebutkan Moto Z2 Play memiliki desain bodi yang lebih tipis dibanding Moto Z Play. Selain memiliki bodi tipis, Moto Z2 Play juga dikabarkan akan membawa serta baterai dengan kapasitas yang lebih kecil.

Moto Z2 Play memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh dari yang semula 3.510 mAh pada Moto Z Play. Bodi tipis memang memunculkan konsekuensi penurunan kapasitas baterai. Pengurangan kapasitas baterai ini juga bakal berpengaruh pada masa pakai baterainya. Dari yang semula mampu mencapai sekitar 50 jam menjadi hanya 30 jam.

Moto Z2 Play dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 626 berisi prosesor 8-core dengan clockspeed mencapai 2,2 GHz. Smartphone ini juga dibekali RAM sebesar 4 GB dan internal storage 64 GB.

Layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci masih akan tetap disematkan pada Moto Z2 Play. Kamera belakangnya beresolusi 12 megapiksel dengan aperture f/1.7. Resolusi kamera belakangnya lebih rendah dari generasi sebelumnya yang menggunakan kamera 16 megapiksel namun dengan aperture f/2.0. Selain itu, smartphone ini tetap kompatibel dengan Moto Mods yang ada saat ini.

Lenovo Bakal Pangkas Kapasitas Baterai Moto Z2 Play agar Lebih Ramping | admin | 4.5