LeEco Perkenalkan LePro 3 AI Edition dengan Dual-camera dan Asisten LeLe

LeEco LePro 3 berhasil menduduki peringkat keempat dalam daftar smartphone terkencang versi AnTuTu edisi Februari 2017. LePro 3 ada di bawah iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan OnePlus 3T. Hal ini tak mengherankan lantara LeEco kerap menciptakan smartphone dengan spek gahar.

Meski sudah cukup lama dirilis, LeEco baru saja meluncurkan LePro 3 edisi terbaru bernama Le Pro 3 AI Edition. Berbeda dari Le Pro 3 biasa yang menggunakan prosesor Snapdragon 821, versi AI Edition ini menggunakan prosesor Helio X23 berkecepatan 2,3 GHz untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Sementara versi tertingginya menggunakan prosesor Helio X27 deca-core berkecepatan 2,7 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Keduanya sama-sama memiliki layar 5,5 inci Full HD, dual-camera utama dengan kombinasi 13 MP untuk sensor monokrom dan 13 MP untuk sensor berwarna, aperture f/2.0, PDAF, dan dual-LED flash.

lepro 3 ai 02

Tak ketinggalan, LeEco Le Pro 3 AI Edition juga dibekali dengan kamera depan 8 MP f/2.2, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, NFC, Bluetooth 4.2, sensor Infrared, WiFi, sensor fingerprint, OS Android Marshmallow.

Smartphone ini akan mulai dijual 14 April 2017 dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp3,4 jutaan untuk versi standar dan 2.399 Yuan atau sekitar Rp4,6 jutaan untuk versi tertinggi. Menariknya, smartphone ini dibekali dengan asisten pintar kecerdasan buatan yang dikembangkan LeEco sendiri, yakni LeLe.

LeLe dapat menjalankan perintah dari suara kita. Selain itu, LeLe terintegrasi dengan aplikasi buatan LeEco dan bahkan aplikasi pihak ketiga. Asisten pintar ini juga dapat membantu penggunanya untuk melakukan pembayaran digital menggunakan AliPay. Tak hanya itu, LeLe dapat belajar dari waktu ke waktu sehingga dapat melayani penggunanya dengan baik.

LeEco Perkenalkan LePro 3 AI Edition dengan Dual-camera dan Asisten LeLe | admin | 4.5