Kamera Galaxy S8 Bisa Rekam Video Super Slo-mo 1.000 FPS?

Dalam waktu yang tidak lama lagi, smartphone flagship Samsung Galaxy S8 dan S8+ akan diperkenalkan. Pada 29 Maret mendatang, kita akan mengetahui desain bodi dan spesifikasi detail mengenai kedua smartphone tersebut.

Menjelang peluncurannya, hari ini muncul informasi terbaru mengenai dua fitur inovatif yang bakal disematkan pada Galaxy S8 dan S8+. Dilansir dari Gizmochina, kedua fitur tersebut adalah sensor iris dan kemampuan merekam video slow-motion.

Smartphone flagship terbaru Samsung ini dibekali fitur keamanan sensor iris dengan kamera 3,7 MP serta kamera belakang yang mampu merekam video slow-motion sampai dengan 1.000 frame per second. Kamera sensor iris 3,7 MP ini terpisah dari kamera depan Galaxy S8 dan S8 Plus yang memiliki resolusi 8 megapixel.

Advertisement

Adapun kemampuan untuk menangkap video slow-motion pada 1.000 fps, itu berkat modul kamera pada Galaxy S8 dan S8+ yang telah dilengkapi dengan DRAM terbaru. Merujuk pada bocoran informasi sebelum ini, Galaxy S8 dan S8+ memiliki kamera belakang tunggal dengan resolusi 12 MP.

Selain menyematkan DRAM, Samsung sepertinya juga akan meningkatkan kemampuan kamera smartphone ini di atas pendahunya. Jika informasi ini akurat, maka kamera Galaxy S8 dan S8+ bakal jadi penantang kamera Motion Eye milik Sony Xperia XZ Premium yang bisa merekam video 960 fps.

Kamera Galaxy S8 Bisa Rekam Video Super Slo-mo 1.000 FPS? | admin | 4.5