Inikah Wujud Boks dan Smartphone OPPO F3 Plus?

Kabar OPPO yang sedang menyiapkan smartphone terbarunya, F3 dan F3 Plus pertama kali muncul melalui bocoran foto posternya di Filipina. Dan sekarang, informasi yang sampai kepada kita semakin jelas bahwa OPPO bakal merilis keduanya pada 23 Maret 2017 mendatang. Bahkan OPPO pun telah menyebarkan undangan peluncurannya ke sejumlah media di Indonesia.

Menjelang peluncurannya, saat ini juga telah beredar bocoran foto kotak penjualan dari OPPO F3 Plus dan dua poster promosi untuk F3 dan F3 Plus. Merujuk pada bocoran foto kotak penjualan tersebut, terlihat jelas bahwa OPPO F3 Plus bakal mengusung dual-camera selfie pada bagian depan bodinya.

Lalu, timbul pertanyaan apakah OPPO F3 juga akan dibekali dual-camera selfie? Jika melihat bocoran gambar posternya, maka kami berkeyakinan dual-camera selfie juga bakal disematkan pada OPPO F3. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai perbedaan OPPO F3 dan F3 Plus.

Sebelumnya, bocoran rincian spesifikasi OPPO F3 Plus menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki layar lega 6 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel yang telah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5. Adapun dapur pacunya menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 653 yang didukung oleh RAM 4 GB dan internal storage 64 GB.

Pada sektor kameranya, terdapat dual-camera 16 MP+8 MP pada bagian depan dan kamera tunggal pada panel belakang dengan resolusi 16 MP. Smartphone yang telah menjalankan Color OS 3.0 berbasis Android Marshmallow ini memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh. Sementara itu, OPPO F3 mungkin akan hadir sebagai varian dengan ukuran layar yang lebih kecil. Tetapi rincian spesifikasi OPPO F3 belum diketahui.

Nah, kira-kira bakal seperti apa wujud dari OPPO F3 dan F3 Plus? Mengacu pada gambar smartphone di kotak penjualannya serta sebuah postingan Instagram selebriti Laudya Cynthia Bella, sepertinya desain OPPO F3 series bakal mirip-mirip OPPO F1 series.

Inikah Wujud Boks dan Smartphone OPPO F3 Plus? | admin | 4.5