Ini Tampang Resmi Moto Z2 Force dan Z2 Play, Apa Bedanya?

Sebuah press render telah bocor mengungkapkan desain bodi Moto Z2 Force dan Z2 Play. Gambar tersebut menunjukkan bagian depan dan belakang smartphone sekaligus mengonfirmasi sejumlah rumor yang sebelumnya beredar.

Dilansir dari Gizmochina, pada bagian depan, kedua smartphone ini memiliki desain yang terlihat mirip. Keduanya sama-sama dilengkapi pemindai sidik jari dengan bentuk oval memanjang di bagian depan, LED flash, dan mikrofon di kiri bawah dekat pemindai sidik jari.

Perbedaan di antara keduanya baru terlihat pada bagian belakangnya. Moto Z2 Play hadir dengan kamera belakang tunggal, sedangkan Z2 Force dibekali kamera belakang ganda. Perbedaan selanjutnya, jika Moto Z2 Force memiliki jack audio 3,5 mm, Moto Z2 Play justru tidak punya.

Secara umum, desain bodi keduanya serupa dengan G5 dan G5 Plus, kendati Z2 Force dan Z2 Play menggunakan panel belakang modular yang sama dengan generasi pertama Moto Z. Mengenai spesifikasi yang dimiliki, Moto Z2 Force dikabarkan akan sangat mirip dengan Z2, sedangkan Moto Z2 Play akan dibekali spesifikasi cenderung kelas menengah.

Ini Tampang Resmi Moto Z2 Force dan Z2 Play, Apa Bedanya? | admin | 4.5