Ini Negara Pertama yang Kebagian Samsung Galaxy S8+ Versi 6 GB

Sudah sebulan berlalu sejak peluncuran Galaxy S8 dan S8+ di New York. Keduanya mendapatkan jatah peluncuran resmi di Indonesia pada tanggal 2 Mei 2017 mendatang. Di tanah air, Samsung Galaxy S8 dibanderol dengan harga Rp10,5 juta dan Samsung Galaxy S8+ dibanderol Rp12 juta.

Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang cukup mumpuni dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 octa-core atau Exynos 8895 octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal yang mencapai 64 GB. Namun dikabarkan Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S8+ edisi RAM 6 GB di Cina dan Korea Selatan.

Ternyata kabar tersebut benar, karena baru saja muncul berita yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8+ RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB akan dijual terlebih dahulu di Hong Kong pada 25 Mei 2017. Hal ini terungkap saat Samsung meluncurkan metode pembayaran Samsung Pay di negara-negara Asia.

Untuk spesifikasi hardware lainnya, versi RAM 6 GB ini akan sama dengan Galaxy S8+ versi standar. Sayangnya Samsung belum membocorkan harga dari Galaxy S8+ RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB ini. Namun yang pasti performa multitasking-nya bakal semakin ngebut dengan kapasitas RAM lebih besar.

Ini Negara Pertama yang Kebagian Samsung Galaxy S8+ Versi 6 GB | admin | 4.5