Ini Dia Contoh Foto Hasil Tangkapan Kamera OnePlus 5

Beberapa hari lalu telah banyak muncul bocoran yang memperlihatkan desain dan spesifikasi hardware dari OnePlus 5. OnePlus melongkap angka 4 karena merupakan angka ketidakberuntungan bagi orang Cina. Selanjutnya, telah muncul bocoran baru yang memperlihatkan desain bodi dari OnePlus 5.

Terlihat OnePlus 5 akan menggunakan dual-camera utama yang diletakkan secara vertikal pada bagian belakang dan dilengkapi LED flash. Menariknya, baru-baru ini telah beredar hasil foto dual-camera OnePlus 5 dengan nomor model A5000 di internet. Terdapat beberapa hasil foto yang diperlihatkan, dimana dua foto tersebut memiliki efek bokeh (background blur).

Hal ini diperkuat dengan pernyataan seseorang yang mengerti fotografi. Ia mengatakan bahwa efek bokeh yang diasilkan oleh OnePlus 5 karena fitur dual-camera utama yang dimilikinya, dimana satu kamera utama 16 MP digunakan untuk menangkap objek dan satu kamera utama lagi berfungsi untuk mengukur kedalaman foto sehingga bisa menghasilkan foto bokeh.

Selain itu, diperkirakan OnePlus 5 akan memiliki sensor fingerprint pada bagian depannya, layar sentuh AMOLED 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), CPU Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan OxygenOS berbasis Android 7.1.1 Nougat.

Ini Dia Contoh Foto Hasil Tangkapan Kamera OnePlus 5 | admin | 4.5