Ini Bocoran Smartphone Bezel-less Buatan Bapak Android

Pada bulan Januari 2017 silam, Andy Rubin bersama perusahaan barunya yang bernama Essential Products Inc dikabarkan sedang mengembangkan smartphone dengan desain modular. Dengan desain ini memungkinkan penggunanya dapat mengganti-ganti hardware smartphone per bagian modul layaknya PC rakitan.

Selain itu, produk ini juga akan memiliki layar tanpa bezel seperti Xiaomi Mi MIX maupun Sharp Aquos Crystal. Menariknya, baru-baru ini Andy Rubin melalui akun Twitter resminya memperlihatkan bocoran smartphone hampir tanpa bezel yang sedang dikembangkannya. Sekilas, bezel bagian atas dan pinggirnya sangat tipis mirip seperti Mi MIX.

Nantinya fitur utama yang akan hadir dalam smartphone ini adalah desain modular yang menggabungkan hardware per bagiannya dengan menggunakan metode magnetik. Namun belum diketahui seberapa besar konsep modular yang digunakan karena Moto Z dan Z Play juga mengusung konsep modular pada casing belakangnya secara magnetik sehingga bisa berubah-ubah fungsinya.

Essential Phone juga diperkirakan akan membawa satu modul kamera yang mampu mengambil gambar secara 360 derajat dengan resolusi tinggi. Sayangnya untuk bocoran spesifikasi hardware lengkapnya belum muncul di Internet. Namun sepertinya smartphone ini menjanjikan untuk dimiliki apabila dilihat dari desain, spesifikasi hardware, dan fitur yang ditawarkan, terutama diciptakan oleh bapak Android yang inovatif.

Ini Bocoran Smartphone Bezel-less Buatan Bapak Android | admin | 4.5