HTC Siapkan Flagship dengan SD 835 dan Layar 2K

Pada tahun ini HTC telah merilis dua smartphone terbarunya, yakni HTC U Ultra yang ditenagai Snapdragon 821 dan HTC U yang mengandalkan MediaTek Helio P10. Dan pada hari ini, sebuah smartphone baru dengan codename HTC CBP terlihat di situs AnTuTu.

Dilansir dari Gizmochina, pada rincian spesifikasinya di AnTuTu terungkap bahwa HTC CBP mengusung layar 2K yang ditenagai prosesor Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540. HTC juga terlihat menyematkan RAM sebesar 4 GB dan internal storage 64 GB.

Adapun pada sektor kameranya, smartphone ini memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera depan 16 MP. Sensor kamera yang digunakan yaitu Sony IMX362 pada kamera belakang dan Sony IMX351 pada kamera depannya.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat ini dilaporkan telah mencatatkan skor AnTuTu sebesar 170 ribu poin. Beberapa kalangan mengatakan bahwa HTC CBP ini merupakan smartphone ketiga dalam lini produk HTC U series, yakni HTC U Ocean.

Bisnis smartphone HTC saat ini sebenarnya sedang berada di masa-masa sulit. Butuh suatu fitur baru yang tak hanya sekedar inovatif, tetapi juga unik untuk menarik minat pasar. Kabarnya, satu fitur unik yang HTC benamkan pada smartphone ini yaitu fitur Edge Sense. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomisasi kendali dengan gerakan seperti mengusap sisi ponsel.

HTC Siapkan Flagship dengan SD 835 dan Layar 2K | admin | 4.5