Hore, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dijual di Indonesia

Anda para fans setia Apple dipastikan bakal senang mendengar kabar terbaru satu ini. Melalui press release yang dikirim hari ini (17/03), Erajaya Group mengumumkan kehadiran dua jagoan Apple, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di tanah air.

Sejak diperkenalkan pertama kali September lalu, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akhirnya tersedia resmi di Indonesia. Kedua smartphone flagship ini bisa dibeli di Erafone dan juga iBox yang sama-sama merupakan bagian dari Erajaya Group.

Lalu, kapan iPhone 7 bisa dibeli? Jika tidak ada halangan, Anda yang sudah ngebet mau punya iPhone 7 bergaransi resmi bisa meminangnya akhir bulan, tepatnya 31 Maret 2017. Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus baru akan diumumkan pada tanggal tersebut.

Advertisement

Acara peluncurannya nantinya akan diadakan di enam lokasi, yakni iBox Central Park, iBox Mall Kelapa Gading, iBox Roxy Mas, iBox Kota Kasablanka, Erafone Bandung Electronic Center, dan Erafone Sun Plaza di Medan.

Sementara jika tidak ingin kehabisan, Anda bisa melakukan pre-order terlebih dahulu dimulai 24 Maret 2017. Pre-order ini bisa dilakukan di iBox, Erafone, atau pun website resmi Smartfren. Ya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang akan hadir memang sudah mendukung jaringan 4G Smartfren.

Hore, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dijual di Indonesia | admin | 4.5