Harga ASUS ZenFone Live dan ZenFone Zoom S Terbongkar di ZenFinity 2017

Sesuai tradisi yang sudah berlangsung dalam dua tahun belakangan, ASUS memperkenalkan dua smartphone terbaru untuk pasar Indonesia dalam sebuah rangkaian acara berskala nasional. Acara bertajuk ZenFinity 2017 ini diadakan kemarin (16/05) di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 hingga 20.00 WIB ini ASUS membeberkan berbagai keunggulan yang ditawarkan dua smartphone anyarnya, ZenFone Live dan ZenFone Zoom S. Keduanya ditempatkan di segmen berbeda.

ASUS ZenFone Live adalah smartphone yang dirancang untuk pengguna wanita atau pun pria yang hobi eksis di media sosial. Pasalnya smartphone yang diotaki Snapdragon 410 ini membawa fitur Live Bautification yang bisa digunakan di lebih dari 30 aplikasi media sosial dan chat.

Sebut saja Instagram, Facebook, Snapchat, atau bahkan BIGO Live. Ya, dalam acara ini ASUS juga mengundang sederet selebriti yang biasanya menghiasi layar smartphone dalam aplikasi BIGO Live. Tak ketinggalan, dua brand ambassador muda Tatjana Saphira dan Sheryl Sheinafia juga turut meramaikan acara.

Sementara ASUS ZenFone Zoom S menyasar segmen kelas menengah ke atas yang hobi fotografi. ASUS meyakini paduan chipset Snapdragon 625, RAM 4 GB, baterai 5.000 mAh, serta dual-camera 12 MP dengan sensor Sony bakal bisa memuaskan para penggunanya.

Tidak perlu menunggu lama, ASUS memastikan bahwa ZenFone Live dan ZenFone Zoom S sudah bisa langsung dibeli saat ini. Soal harga, ASUS ZenFone Live bisa ditebus dengan merogoh kocek Rp1.799.000 dan ZenFone Zoom S dibanderol Rp5.999.000.

Harga ASUS ZenFone Live dan ZenFone Zoom S Terbongkar di ZenFinity 2017 | admin | 4.5