Genjot Harga, Samsung Galaxy J7 Max Gunakan Chipset MediaTek

Dua smartphone buatan Samsung berhasil menduduki peringkat keempat dan kelima daftar smartphone terlaris di dunia Q1 2017. Smartphone tersebut adalah Galaxy J3 dan J5 versi 2016. Untuk mengulang kesuksesan tersebut, Samsung dipastikan bakal kembali menghadirkan Galaxy J (2017).

Salah satunya telah muncul bocorannya, yakni Samsung Galaxy J7 Max. Dikabarkan smartphone yang satu ini menggunakan layar 5,7 inci Full HD. Uniknya layar ini terbuat dari panel TFT, bukan Super AMOLED. Dari sektor kameranya, Galaxy J7 Max dibekali kamera belakang 13 MP dengan aperture f/1.7 dan LED flash.

Sementara kamera depannya juga memiliki resolusi 13 MP. Untuk dapur pacunya, Samsung memercayakan MediaTek MT6757V octa-core berkecepatan 1,6 GHz . Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Samsung juga menyematkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.300 mAh, dukungan jaringan 4G-LTE Cat.4, dan sistem operasi Android Nougat telah dibenamkan pada Galaxy J7 Max. Nantinya smartphone ini akan masuk kelas menengah Samsung dan memiliki dua pilihan warna yang terdiri dari Black atau Gold.

Kehadiran Galaxy J7 Max ini tentunya sangat menarik dan di luar kebiasaan. Pasalnya Samsung sangat jarang menggunakan prosesor MediaTek pada perangkat buatannya. Bisa jadi langkah ini diambil untuk dapat menghadirkan smartphone dengan harga lebih terjangkau.

Genjot Harga, Samsung Galaxy J7 Max Gunakan Chipset MediaTek | admin | 4.5