Game Super Mario Run Nongol di Android Akhir Bulan Ini

Pada awal Januari tahun ini, Nintendo menjanjikan akan membawa game Super Mario Run ke smartphone Android pada bulan Maret. Dan hari ini, seperti dilansir dari GSMArena, Nintendo menyatakan akan memenuhi janji tersebut dimana mereka mengonfirmasi akan segera meluncurkan game ini di Android pada akhir Maret ini.

Melalui akun Twitter-nya, Nintendo America mengumumkan Super Mario Run versi 2.0.0 akan hadir di perangkat Android pada 23 Maret mendatang. Jika Anda ingin menjadi yang pertama menikmatinya, Anda bisa melakukan pre-register untuk mendapatkan notifikasi ketika game ini sudah bisa di-install.

Super Mario Run dapat di-download dan dimainkan secara gratis. Hanya saja itu berlaku pada tiga level pertama. Setelah memainkan hingga level ke-3, Anda harus merogoh kocek sebanyak US$9.99 atau Rp130 ribuan untuk membuka seluruh level yang tersedia.

Game Super Mario Run sendiri sudah hadir sejak awal tahun ini. Namun sayang, game ini baru tersedia untuk perangkat iOS. Baru pada 23 Maret nanti, pengguna smartphone Android bisa menikmati game yang sangat populer pada masanya itu.

Game Super Mario Run Nongol di Android Akhir Bulan Ini | admin | 4.5