Gambar Sketsa Isyaratkan Nokia 8 Dibekali Dual-camera Carl Zeiss

Setelah eksis di ajang MWC 2017 kemarin, Nokia dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Android Nokia 7 dan 8 yang bakal ditenagai chipset Snapdragon 660. Dan kini, sebuah bocoran gambar terlihat di-upload di forum Baidu yang menunjukkan desain bodi kedua smartphone Nokia tersebut.

Bocoran gambar tersebut berupa sketsa desain bodi Nokia 7 dan 8. Dilansir dari Gizmochina, pada sketsa yang ada di sebelah kiri terlihat bahwa smartphone tersebut mengusung fitur dual-camera belakang dan terdapat tulisan “Zeiss” yang kemungkinan merupakan Nokia 8. Adapun sketsa yang sebelah kanan sepertinya akan dihadirkan sebagai Nokia 7 dengan mengusung kamera tunggal.



Selain itu terdapat juga bocoran gambar sketsa yang menampilkan bagian depan dan belakang dari smartphone yang ada di sebelah kanan pada bocoran gambar sketsa yang pertama. Desain panel belakangnya terlihat berbeda dari Nokia 3, 5, dan 6. Namun panel depannya mirip Nokia 6 yang memiliki tombol Home. Bezel smartphone ini cukup tebal sehingga diperkirakan smartphone tidak diposisikan sebagai smartphone flagship.

Sementara itu, belum lama ini sebuah perangkat tidak dikenal dengan chipset Snapdragon 660 terlihat di AnTuTu. Perangkat misterius itu terlihat dibekali spesifikasi dengan layar 2K, RAM 6 GB, internal storage 64 GB, dual-camera belakang 12 megapiksel dan Android 7.1.1 Nougat. Sampai saat ini belum ada informasi apakah perangkat misterius tersebut merupakan Nokia 8 yang dirumorkan mengusung dual-camera belakang dengan lensa Carl Zeiss.

Gambar Sketsa Isyaratkan Nokia 8 Dibekali Dual-camera Carl Zeiss | admin | 4.5