Gambar Render Xiaomi Mi MIX 2 Tunjukkan Dua Kamera Belakang

Xiaomi sempat menggebrak pasar gadget melalui produk smartphone inovatifnya Xiaomi Mi MIX. Smartphone ini memiliki desain layar bezel-less yang memiliki rasio layar berbanding bodi bagian depan sebesar 91,3 persen.

Hanya beberapa bulan setelah merilisnya, perusahaan asal Cina ini mengumumkan konsep smartphone yang bakal menjadi penggantinya, yakni Mi MIX 2. Philippe Starck kembali dipercaya sebagai desainernya. Generasi kedua dari Mi MIX ini bakal memiliki rasio layar lebih besar mencapai 93 persen.

Dan hari ini, satu set bocoran gambar yang menunjukkan bagaimana desain bodi Mi MIX 2 muncul di internet. Pada render tersebut, terlihat selain memiliki layar yang hampir memenuhi semua bagian depan bodinya, Mi MIX 2 juga telah mendukung dual-camera dan pemindai sidik jari di panel belakang. Padahal selama ini, Mi MIX 2 digadang-gadang akan menanamkan pemindai sidik jari di layar.

Sementara itu, dari segi spesifikasinya, dikatakan smartphone ini bakal didukung layar AMOLED 6,4 inci 2,5D beresolusi QHD dan ditenagai prosesor Snapdragon 653. Untuk mendukung performa dapur pacunya, disediakan RAM sebesar 6 GB dan internal storage 128 GB.

Kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP lengkap dengan laser autofocus, OIS, dan PDAF. Adapun kamera depannya beresolusi 8 MP yang ditempatkan di bagian bawah layar. Pada bagian bawah bodi, terlihat sebuah USB Type-C port yang diapit oleh speaker stereo.

Tetapi perlu diingat, gambar ini masih berupa render. Tidak menutup kemungkinan perangkat yang sebenarnya akan hadir nanti memiliki desain dan spesifikasi yang berbeda. Kita tunggu saja informasi-informasi selanjutnya mengenai smartphone ini sedikit demi sedikit terkuak.

Gambar Render Xiaomi Mi MIX 2 Tunjukkan Dua Kamera Belakang | admin | 4.5