Dijual Rp2 Jutaan, Infinix S2 PRO Dibekali Kamera Selfie Wide Angle

Infinix memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia, Infinix S2 PRO, smartphone wefie pertama di dunia dengan kamera depan ganda. Infinix S2 PRO dilengkapi dengan bodi metal yang melengkung untuk mempercantik layar 2,5D yang telah dilengkapi cover kaca IPS HD.

Mata manusia memiliki kemampuan untuk menangkap objek hingga 180 derajat dan secara khusus berusaha untuk selalu menangkap sebanyak mungkin objek, bahkan terkadang melebihi kapasitas mata. Gambar yang diabadikan oleh lensa wide-angle dari Infinix S2 PRO memancarkan keunikan dan mampu menggugah pengelihatan mata manusia, hal ini juga mengurangi kerepotan dari penggunaan tongkat selife dan akesoris pendukung selfie-wefie lainnya.

infinix1

“Mengambil foto selfie terkadang terkesan egois, oleh karena itu Infinix mengedepankan wefie. Infinix S2 PRO dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135 derajat ditambah dengan kamera depan berkemampuan 8 MP. Dengan segala fiturnya, S2 PRO siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” ujar Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Kembali berkolaborasi dengan Lazada Indonesia, Infinix S2 PRO akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id untuk menyediakan smartphone wefie terbaru yang menawarkan pengalaman terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Infinix S2 PRO sendiri hadir dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 13 MP+8 MP. Sementara layarnya berdimensi 5,2 inci, tidak terlalu besar untuk digunakan ber-selfie dengan satu tangan. Di dalamnya terdapat CPU octa-core MediaTek MT6753, RAM 3 GB, serta baterai 3.000 mAh. Jadwal ketersediaannya yakni 17 Mei 2017 dengan banderol Rp2,45 juta.

Dijual Rp2 Jutaan, Infinix S2 PRO Dibekali Kamera Selfie Wide Angle | admin | 4.5