Cara Hilangkan Iklan di Feed BBM Tanpa Root

BBM merupakan aplikasi chat messanger yang dapat digunakan secara gratis. Sampai saat ini BBM mencari uang dari setiap iklan yang ada dalam aplikasi tersebut. Tak jarang, iklan ini mengganggu kenyamanan kita saat melihat feeds atau update status dari teman kita.

Nah, Bagi Anda pengguna setia BBM kami akan membagikan cara mudah untuk menghilangkan iklan tersebut. Tanpa perlu berlama-lama, berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi BlackBerry Messenger versi terbaru. Jika belum, Anda wajib melakukan update terlebih dahulu.
  2. Jika BlackBerry Messenger versi terbaru sudah ter-install, segera jalankan aplikasi. Lalu masuklah ke tab Recent Updates atau BBM Feeds.
  3. Untuk menghilangkan iklan BBM, Anda hanya perlu mengganti pengaturan BBM Feeds. Ubah BBM Feeds dari “All” ke “Contacts” dan iklan akan hilang seketika. Dengan begitu Anda hanya melihat update dari teman-teman Anda saja.

Caranya sangat mudah bukan? Anda tak repot-repot meng-install BBM Mod, berlanggan item No Ads, atau pun melakukan root pada smartphone.

Cara Hilangkan Iklan di Feed BBM Tanpa Root | admin | 4.5