Bocoran Gambar Kotak Penjualan Samsung Galaxy S8+ Beredar

Sebuah gambar tampak depan dan belakang dari kotak paket penjualan Samsung Galaxy S8 yang di-bundling dengan operator Verizon beredar di internet. Terlihat berbeda dari kotak penjualan smartphone Galaxy S7 tahun lalu, Galaxy S8+ (dan mungkin Galaxy S8) dikemas dalam kotak kardus hitam dengan logo “S8” berwarna sparkling blue.

Dilansir dari GSMArena, pada bagian belakang kotak tertulis detail isi dari kotak penjualan ini. Selain mendapatkan charger, pembeli smartphone ini juga akan memiliki adapter USB C dengan ujung microUSB dan USB biasa. Keduanya mungkin memiliki fungsi yang sama dengan apa yang ada pada paket penjualan Galaxy Note 7.

Di dalam kotak penjualan Galaxy S8+ juga terdapat headset stereo. Sebelumnya beredar rumor bahwa Galaxy S8 akan di-bundling dengan earphone AKG. Sayangnya dari informasi yang tertera pada kotak penjualannya, tidak ada keterangan mengenai hal itu.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ rencananya akan segera diperkenalkan pada 29 Maret mendatang. Dalam hitungan hari, kita akan segera mengetahui spesifikasi yang dimiliki smartphone ini selengkapnya serta isi dari kotak penjualannya.

Bocoran Gambar Kotak Penjualan Samsung Galaxy S8+ Beredar | admin | 4.5