Beli F3 Plus di OPPO Store Kini Bisa Gunakan Fasilitas Cicilan

OPPO store adalah pusat penjualan resmi smartphone OPPO yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. OPPO Store sendiri merupakan toko khusus yang hanya menjual smatphone OPPO dan aksesori original OPPO. Pengunjung dapat melakukan experience perangkat dan mengenal fitur-fitur terbaru smartphone OPPO dengan lebih nyaman.

Saat ini, konsumen yang ingin membeli perangkat smartphone terbaru di OPPO Store dapat melakukan pembayaran melalui cicilan bank. OPPO sendiri bekerjasama dengan tiga bank besar Indonesia yakni melalui BNI, BCA dengan cicilan 0 persen dan installment selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan, sementara cicilan melalui Bank Mandiri akan menyusul pada pertengahan bulan April ini.

Kebijakan ini tentunya bakal sangat membantu mereka yang sedang mengincar smartphone OPPO dengan banderol menengah ke atas seperti OPPO F3 Plus misalnya. F3 Plus sendiri merupakan smartphone terbaru keluaran OPPO yang berfokus pada keunggulan kamera. F3 Plus dilengkapi dengan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie sedangkan kamera lainnya untuk group selfie.

Sementara kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor khusus yang merupakan hasil kolaborasi OPPO dan Sony, yakni IMX 398 dengan besaran sensor 1/2,8 inci dan memiliki bukaan diafragma lebar F/1.7. F3 Plus sendiri sudah tersedia di seluruh OPPO Store di Indonesia dan bisa didapat seharga Rp6.499.000.

Beli F3 Plus di OPPO Store Kini Bisa Gunakan Fasilitas Cicilan | admin | 4.5