Battle Bay, Game MOBA Terbaru dari Rovio

Ketenaran game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dimulai sejak jaman PC melalui game DOTA. Dengan berkembangnya smartphone yang kian canggih, kini developer telah melirik paltform yang satu ini. Terbukti dengan beberapa MOBA yang tenar seperti VainGlory dan Mobile Legends: Bang Bang. Rovio yang telah sukses dengan Angry Birds-nya juga turut merilis sebuah game MOBA, yaitu Battle Bay.

Sesuai dengan namanya, Battle Bay mengambil setting pertarungan di air. Pemain akan memainkan sebuah kapal kecil yang telah dilengkapi dengan berbagai senjata canggih. Sifatnya yang seperti MOBA membuat Anda dapat menggunakan kapal untuk melindungi teman(tanker), kapal untuk menyerang, ataupun kapal yang berfungsi untuk memperbaiki kapal lainnya (support).

Desain game ini sangat colorfull khas game produksi Rovio. Anda diharuskan bertarung untuk menghancurkan kapal musuh. Di akhir pertarungan, Anda akan mendapatkan uang untuk melakukan upgrade weapon maupun kapal yang Anda miliki. Selain itu, terdapat juga fitur guild dan turnamen yang diadakan setiap dua minggu sekali.

Game ini bersifat free to play. Namun, Anda juga dapat membeli in app purchase dari harga $4.99 hingga $99.99. Battle Bay telah resmi dirilis pada tanggal 4 Mei 2017 dan Anda dapat mendownloadnya di Playstore maupun di Appstore.

Battle Bay, Game MOBA Terbaru dari Rovio | admin | 4.5